Rabu, 18 Maret 2009

USB flash drives dan pemilu

Nah saat ini kan udah menjelang pemilu, tgl 9 april nanti pemilu tuh, dan sekarang partai peserta pemilu sudah mulai berkampanye. Yang ga jauh beda dari dulu pasti ada dangdutan, ga kreatif banget sih mesti aja ngumpulin masa dengan dangdut. Kreatif donk harusnya jangan kampanye seperti itu tidak intelek. Kalo gw sih ga bakalan milih partai kaya gitu, mending golput.

Berbicara masalah pemilu ini ada cara untuk promosi partai, kan ada promosi dengan membuat kaos, payung, jam nah yang keren yaitu promosi dengan usb flash drives, dan usb flash drives nya di kasih logo partai, kan keren tuh!

Promosi dengan usb flash drives jadi lebih unik dan berbeda dengan partai lainnya, coba sekarang partai mana yang promosi pakai usb flash drives di indonesia? Ga ada kan? makanya cobain deh promosi memakai usb flash drives.

Promosi ini dengan usb flash drives atau bisa juga promotional flash drives bisa juga cocok tuh, tinggal bagi-bagikan ke orang-orang pasti yakin pada mau :D, sapa coba yang ga mau di kasih free usb?

Kemudian cari perusahaan bulk usb flash drives yang menangani promosi menggunakan usb flash drives. Cari usb flash drives yang kecil aja kapasitasnya biar murah dan bisa beli banyak. Jadi ide memakai promotional usb drives untuk kampanye menjadi ide yang lebih unik dan segar, jangan dangdutan terus, kreatif donk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Sewa tenda Beasiswa Blog portable scanner buy laundry hamper laundry hamper laundry liner triple laundry hamper Naruto store Naruto shop nursery wallpaper borders bathroom wallpaper borders wallpaper borders kids